Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida

Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida


Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida - Pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi tentang beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida. Dan pada postingan sebelumnya, saya membahas atau memberikan informasi tentang beberapa jenis Makanan Yang Menjadi Penyebab Trigliserida Tinggi, maka dari itu bagi anda yang menderita trigliserida, dan tidak tahu apa makanan yang menjadi penyebab tingginya trigliserida, maka silahkan kunjungi artikel tersebut.

Nah pada kali ini bagi anda yang menderita trigliserida, maka sangat penting untuk mengetahui beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida. Kenapa sangat penting ?, Karena menjaga pola makan yang sehat dan baik juga merupakan salah satu cara agar trigliserida yang anda alami cepat sembuh. Dan bagi anda yang tidak tahu apa saja jenis Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida, maka mari simak terus artikel ini sampai tuntas.

Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida



Trigliserida ini merupakan jenis lemak darah yang sebenarnya digunakan untuk memberikan energi, akan tetapi jika kadarnya terlalu tinggi, maka akan memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh, dan bisa meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke. Maka dari itu jika kadar trigliserida tinggi, maka jangan dianggap remeh atau diremehkan, karena seperti apa yang sudah saya sebutkan, trigliserida yang tinggi dapat meningkatkan risiko terkena penyakit jantung dan stroke. Kadar trigliserida yang normal dibawah 150 mg/dL.

Sementara 150-199 mg/dL cukup tinggi, dan 499-500 mg/dL atau lebih sangat tidak sehat. Dan jika anda memerikasa ke dokter, maka pada biasanya dokter akan merubah pola makan dan gaya hidup. Pola makan yang bisa anda lakukan salah satunya dengan cara mengetahui dan menghindari beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida. Dan berikut dibawah ini beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida :

Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida

  • Makanan Bertepung, seperti pasta, nasi, dan kentang. Jenis makanan tersebut merupakan sumber energi yang baik, akan tetapi makanan sehat ini akan dipecah menjadi gula saat masuk dalam sistem pencernaam. Dan kelebihan gula merupakan salah satu penyeabab kadar trigliserida menjadi tinggi.
  • Daging merah, daging merah ini merupakan salah satu makanan yang mengandung lemak jenuh, yang dmana lemak jenuh dapat meningkatkan kadar trigliserida.
  • Makanan yang dipanggang, kadar trigliserida yang tinggi diketahui dipicu oleh asupan makanan yang di panggang, seperti roti dan sejenisnya. Dan pada biasanya tersebut mengandung lemak jenuh yang tinggi.
  • Menghindari mengkonsumsi makanan yang manis
  • Menghindari mengkonsumsi makanan yang bersantan
Dan bagi anda yang kini sedang menderita trigliserida tinggi, atau anda yang menderita trigliserida tinggi yang dari dulu sampai sekarang belum kunjung sembuh, maka saya menyarankan, anda cobalah mengobati trigliserida yang anda alami, dengan mengkonsumsi Obat Herbal Trigliserida Tinggi Paling Ampuh. Saya merekomendasikan obat tersebut, karena saya sudah mencoba sendiri khasiat dari obat tersebut, dan alhamdulilah obat tersebut bisa menjadi perantara kesembuhan dari trigliserida tinggi yang saya alami.


Itulah sekilas informasi dari saya mengenai beberapa jenis Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Trigliserida, semoga bermanfaat. Terima kasih telah mengunjungi dan menyimak artikel ini sampai tuntas. SEMOGA LEKAS SEMBUH !!!


Komentar