Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya

Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya


Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya - Mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata jerawat. Bicara tentang jerawat kondisi penyakit kulit yang satu ini sangat umum terjadi yang pada biasanya tumbuh di wajah. Jerawat lebih sering terjadi pada wanita, dan remaja yang berusia 14-19 tahun. Mereka sangat rentan terkena jerawat. Namun pada sebagian besar kasus jerawat terjadi pada seseorang yang berusia dibawah 28 tahun. Anda menderita jerawat ?, namun anda tahu apa jenis jerawat yang anda alami ?

Jika anda menderita jerawat dan tidak tahu jenis jerawat yang anda alami, maka anda haru waspada dan hati-hati, karena ada jenis jerawat yang berbahaya yang mungkin anda alami. Namun pada kali ini anda jangan khawatir, kini anda berkunjung ke blog yang tepat, karena saya disini akan memberikan informasi tentang Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya. Namun sebelum ke Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya, akan lebih baik jika kita membahas dulu sekilas tentang jerawat.

Sekilas Tentang Jerawat




Jerawat merupakan suatu masalah kulit yang dimana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Kondisi jerawat ini ditandai dengan munculnya bintik-bintik pada beberapa bagian tubuh, seperti punggung, dada, leher, dan wajah. Dari bagian tubuh tersebut, yang biasa ditumbuhi jerawat dan yang paling umum di tumbuhi jerawat adalah bagian wajah. Jerawat Juga kadang-kadang menyebabkan kulit terasa panas dan sakit saat disentuh.

Penyebab jerawat kerap dikaitkan dengan perubahan kadar hormon selama masa puber. Perubahan hormon tersebut terdapatberdampak kepada kelenjar penghasil minyak atau sebum yang letaknya dekat dengan fortikel rambut di kulit. Bakteri yang menjadi penyebab jerawat ialah bakteri Propionobacterium acnes. Bakteri ini berkembang dengan cepat pada saat pori-pori tersumbat dan dengan banyaknya sembuh pada permukaan kulit.

Itulah sekilas tentang Jerawat, informasi lebih lanjut tentang jerawat silahkan kunjungi Website Agen Resmi Walatra Gamat Emas Kapsul dan pada selanjutnya seperti apa yang tadi saya sebutkan diatas, saya akan memberikan informasi tentang Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya. Dan berikut Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya tersebut.

Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya


Sangat penting untuk mengetahu jenis jerawat yang diderita, karena untuk mengatasi jerawat dengan benar, maka kanu harus tahu jenis-jenis jerawat yang diderita. Jerawat menyebabkan iritasi berupa benjolan dan luka pada kulit wajah anda, bahkan ada jenis jerawat yang mengandung nanah, dan ada juga jenis jerawat yang berbahaya dan berikut Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya.


  • Jerawat Batu
Jenis jerawat yang berbahaya yang pertama ialah jenis jerawat batu. Jenis jerawat batu ini merupakan jenis jerawat yang timbul dengan ciri-ciri memiliki ukuran yang lebih besar, dan bila di pencet atau disentuh akan menimbulkan rasa sakit. Jerawat jenis batu ini terdapat cairan nanah berwarna kuning atau putih. Bekas luka akibat memencet jerawat batu ini, sangat susah dihilangkan, karena menginggalkan bekas luka yang mendalam. Jerawat batu ini sangat umum terjadi.
  • Jerawat Nodul
Jenis jerawat yang berbahaya selanjutnya ialah jerawat yang berjenis jerawat nodul. Jenis jerawat nodul ini merupakan jenis jerawat yang timbul dengan ciri-ciri warna merah. jerawat nodul ini memiliki benjolan yang lebih keras dibawah kulit dan didalamnya terisi nanah yang banyak. jika jerawat nodul ini disentuh dengan tangan maka akan menimbulkan rasa sakit, dan apabila jerawat nodul ini di pencet maka akan menimbulkan bekas berwarna hitam.
  • Jerawat Papula
Jenis jerawat yang berbahaya selanjutnya adalah jerawat papula, Jenis jerawat papula ini merupakan jenis jerawat yang memiliki ciri-ciri bentuk benjolan yang berukuran kecil dan berwarna merah. Meskipun jerawat jenis ini tidak mengandung nanah, akan tetapi jerawat jenis ini sering kali timbul dan menyebar dibagian pipi dan dahi.
  • Jerawat Rosacea
Jenis jerawat yang berbahaya selanjutnya adalah jerawat rosacea, jerawat yang berjenis rosacea ini merupakan jenis jerawat yang pada biasanya dialami oleh seseorang yang berusia 30 tahunan. Jerawat jenis rosacea ini timbul dengan ciri-ciri ruam kemerahan, dan terdapat bintik-bintik jerawat yang menyerang cepat pada bagian muka, seperti hidung, dagu, dahi, dan pipi.

Apakah anda menderita salah satu dari jenis jerawat yang berbahaya tersebut ?, Jika memang demikian, maka kami sarankan segeralah untuk melakukan pengobatan dengan cepat dan tepat. Dan pada selanjutnya seperti saya sudah katakan seperti diatas, maka selanjutnya saya akan memeberikan cara mengobati jenis-jenis jerawat tersebut. Cara mengobatinya anda cukup dengan mengkonsumi Obat Alternatif Untuk Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Efek Samping.

Itulah Informasi sekilas tentang Macam-Macam Jenis Jerawat Yang Berbahaya Dan Cara Mengobatinya. Semoga informasi dari saya dapat bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkan. 

Semoga Lekas Sembuh Dan Salam Sehat !!!

Komentar