Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta

Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta


Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta - Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit kusta atau bagi anda yang kini sedang menderita penyakit kusta, anda perlu mengetahui bahwa terdapat beberapa makanan, yang harus dihindari. Hal ini bertujuan agar penyakit yang anda derita bisa lebih cepat sembuh, karena mengurangi risiko yang berlebih, apalagi penyakit kusta, penyakit ini jika tidak segera diatasi dengan cepat akan membahayakan tubuh sehingga pada akhirnya akan mengancam nyawa. Mari simak terus artikel ini sampai tuntas agar mengetahui Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta. Namun sebelum kita membahas apa saja Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta, alangkah baiknya kita membahas dulu sekilas tentang penyakit kusta.

Sekilas Tentang Penyakit Kusta


Penyakit kusta merupakan salah satu penyakit yang menyerang kulit dan bisa dikatakan juga penyakit kulit. Penyakit kusta ini penyakit kronis, atau penyakit yang membutuhkan waktu lama dalam masa penyemuhannya. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Mycobacterium lepramotasis, yang dimana siapapun itu orang yang menderita kusta, maka sering kali penderita kusta ini di kucilkan, bahkan sampai diasingkan.

Namun pada dasarnya, perlakuan tersebut jangan dilakukan, karena perlakuan tersebut perlakuan yang kurang enak di dengar. Karena penderita kusta ini juga bukan keinginan diri sendiri, melainkan takdir dari Tuhan Yang Maha Esa, atau sebuah ujian dan cobaan kepada si penderita kusta. maka dari itu, jika dilingkungan kita ada yang menderita kusta, lebih baik kita support dia yang menderita kusta, agar bisa kembali sehat. dan dalam proses support untuk penderita kusta, kita pun harus dalam berpakaian aman atau pakaian yang dapat terhindar dari penularan kusta.

Asupan makanan juga menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam masa pengobatan penyakit kusta, Maka dari itu kita harus mengetahui apa saja Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta Dan pada kesempatan kali ini atau pada postingan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta. Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta meliputi :
  • Makanan yang mengandung kolesterol jahat, seperti : Daging domba, babi, sapi, martabak, eskrim, cumi-cumi, kerang, udang, kepiting, margarin, kulit ayam.
  • Makanan yang cepat saji yang mengandung banyak lemak, seperti : Mie ayam, Pizza, Hamburger dan makanan sejenisnya.
  • Makanan yang mengandunga bahan pengawet buatan, seperti : Minuman kaleng, daging kaleng, makanan kaleng, dan sejenisnya.
  • Buah yang memiliki kandungan alkohol, seperti : tape, durian, nangka, anggur, nanas, 
  • Sayuran tauge dan sawi
Itulah beberapa Makanan Yang Tidak Boleh Dimakan Bagi Penderita Kusta. Namun bagi anda yang mempunyai keluhan peyakit kusta, yang sudah diobati namun belum kunjung semuh, kami merekomendasikan Obat Tradisional Penyakit Kusta yang secara alami mampu mengobati penyakit kusta. Dan tidak ada salahnya anda mencoba obat herbal alami tersebut, Karena obat herbal alami tersebut terbuat dari bahan-bahan alami dan juga merupakan obat herbal alami yang aman untuk dikonsumsi oleh semua umur, karena obat herbal alami tersebut tidak menimbulkan efek samping. Info lebih lanjut mengenai obat herbal alami tersebut  >>SILAHKAN KLIK DISINI<<


TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI DAN MENYIMAK ARTIKEL KAMI, SEMOA INFORMASI DARI KAMI DAPAT BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA YANG MEMBUTUHKAN. SEMOGA LEKAS SEMBUH DAN SALAM SEHAT !!!

Baca Juga Artikel Terkait : Ciri-Ciri Penyakit Lepra Atau Kusta

Baca Juga Artikel Terkait : Cara Mengobati Penyakit Kusta Tanpa Operasi

Baca Juga Artikel Terkait : Pencegahan Penyakit Kusta Serta Pengobatannya



Komentar

Posting Komentar